Wabup Bangli Sedana Arta Lepas Peserta "lpm Kelurahan Kawan Fun Bike 2012"

  • 08 Mei 2013
Wabup Bangli Sedana Arta Lepas Peserta

Untuk memperingati HUT ke-1 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kawan Bangli, Jumat (13/4) menggelar “LPM Kelurahan Kawan Fun Bike 2012”. Acara yang dipusatkan di Lapangan Kapten Mudita Bangli di lepas oleh Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta.

Ketua LPM Kelurahan Kawan Made Sukadana, S.Pd mengatakan, sebagai mitra pemerintah di tingkat desa, LPM kelurahan Kawan selama ini sangat aktif dan selalu dilibatkan dalam membuat dan merencanakan kegiatan yang ada di desa, baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik. Sehingga dihari jadinya yang pertama berbagai kegiatan kita laksanakan mulai dari donor darah, pengobatan gratis dan kegiatan bersih lingkungan. Dan puncaknya dengan menggelar “LPM Kelurahan Kawan Fun Bike 2012”.

Dikatakan juga, “LPM Kelurahan Kawan Fun Bike 2012” mengambil rute start dari depan Kantor Bupati Bangli menuju Jl. Cendrawasih, Jl. Nusantara, LC Uma Bukal, Jl. Waturenggong, Jl. Maja Pahit, Jl. Merdeka dan finish di lapangan Kapten Mudita Bangli, dengan memperebutkan dorprize 3 unit sepeda gunung dan hadiah hiburan lainnya.

Sementara itu Wakil Bupati Bangli Sedana Arta sangat antusias menyambut kegiatan yang dilaksanakan oleh LPM Kelurahan Kawan dengan menggelar berbagai kegiatan sosial maupun kegiatan olahraga bersepeda. “kita harapkan sebagai Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, LPM Kelurahan Kawan  tetap eksis dalam menjalankan peranannya sebagai mitra kerja pemerintah di tingkat desa, serta tetap mempertahankan kegiatan-kegiatan positif yang telah dilaksanakan selama ini,”harapnya. SUT-MB

  • 08 Mei 2013

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita